Spesifikasi Toyota Corolla Altis Hybrid 7: Kombinasi Performa dan Efisiensi

Toyota Corolla Altis Hybrid 7
Toyota Corolla Altis Hybrid 7 adalah mobil sedan hybrid terbaru dari Toyota yang dirilis pada tahun 2023. 


WacanaRakyat.com – Toyota Corolla Altis Hybrid 7 adalah salah satu varian terbaru yang dihadirkan oleh Toyota dalam lini mobil hybrid mereka.

Dengan perpaduan antara gaya yang elegan, teknologi canggih, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, mobil ini menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari kendaraan dengan performa unggul dan kepedulian terhadap lingkungan.

Performa Corolla Altis Hybrid 7 dilengkapi dengan mesin hybrid berkapasitas 1798 cc, yang dapat menghasilkan tenaga hingga 98 PS dan torsi maksimum sebesar 142 Nm.
Mobil ini memiliki sistem transmisi otomatis kontinu variabel (CVT) dan didukung dengan teknologi regenerative braking yang memungkinkan Anda menghemat bahan bakar saat mengemudi dalam kota.
Namun untuk lebih lengkap, yuk simak spesifikasinya berikut ini :
Toyota Corolla Altis Hybrid 7 dilengkapi dengan mesin 1.8-liter empat silinder yang bertenaga, yang bekerja sama dengan motor listrik untuk menghasilkan tenaga maksimum yang impresif.
Sistem hybrid tersebut memberikan kombinasi antara responsifnya tenaga mesin bensin dan efisiensi energi motor listrik. Dalam hal performa, mobil ini mampu memberikan akselerasi yang lancar dan responsif, serta menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.
Mobil ini memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman, mampu menampung hingga tujuh penumpang. Kursi belakang dapat dilipat untuk memberikan ruang tambahan jika diperlukan. Selain itu, material berkualitas tinggi digunakan untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada penumpang.
Toyota Corolla Altis Hybrid 7 memiliki desain yang elegan dengan gril krom berbentuk V yang menjadi ciri khas mobil Toyota. Tampilan mobil ini juga dilengkapi dengan lampu projector LED, lampu LED depan belakang, dan pelek alloy berukuran 16 inci.
Di dalam mobil, anda akan disambut dengan kabin yang dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti AC digital, sistem audio touchscreen 7 inci, dan kamera belakang.
Selain itu, corolla Altis Hybrid 7 memiliki fitur keselamatan terkini seperti 7 kantong udara, rem anti-lock, electronic brake distribution , Vehicle Stability Control dan Hill-Start Assist Control.
Toyota Corolla Altis Hybrid 7 merupakan mobil hibrida dengan teknologi terkini. Mobil ini dilengkapi dengan motor listrik dan baterai lithium-ion, yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.
Selain itu, mobil juga dilengkapi dengan teknologi regenerative braking, yang memungkinkan mobil menghasilkan dan menyimpan energi saat pengereman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *